Cegah Lonjakan Covid-19, Personil Polres Pematangsiantar Bersama Polsek Jajaran Rutin laksanakan Operasi Yustisi

Admin

Sabtu, 5 Mar 2022 10:45 WIB
Array

waroengberita.com – Pematngsiantar | Cegah terjadinya lonjakan covid-19, Personil Polres Pematangsiantar Bersama Polsek Jajaran Rutin laksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di wilkum Polres, Sabtu (05/03/2022).

Operasi yustisi ini dilaksanakan secara rutin oleh personil Polres Pematangsiantar Bersama Polsek Jajaran setiap hari nya tepatnya mulai dari pagi hari, siang dan malam hari. Seperti halnya yang dilaksanakan pada siang hari ini, patroli yang bersifat mobile ini dipimpin oleh Perwira Pengendali.

Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY S.B SIREGAR, S. I. K, MH Menyampaikan melalui Perwira Pengendali Seluruh Personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Green and White Breaking News Facebook Post 26

Selain menyampaikan himbauan, personil juga menyediakan masker untuk dibagikan secara gratis kepada warga yang sekitar yang tidak memakai masker, Kegiatan ini akan terus dilaksanakan baik personil polres maupun polsek jajaran dalam mencegah penyebaran Covid-19 terlebih mengantisipasi datangnya varian baru Omicron.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pelanggar akan Berikan Teguran yang humanis dan himbauan kepada masyarakat kota pematangsiantar paham masih adanya covid 19. (WB080)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp