Dalam Menyemarakkan Hari Pers Nasional dan Hari jadi Kabupaten Toba Ke-23, Wartawan dan LSM Lakukan Bakti Sosial Membagikan Masker di Balige

Admin

Jumat, 11 Mar 2022 03:48 WIB
Array

waroengberita.com – TOBA | Wartawan/i dan LSM di Kabupaten Toba, Jumat, (11/3/2022) di Pantai Lumban Bulbul, Balige melakukan persiapan diskusi publik yang rencananya akan menghadirkan Bupati Toba Poltak Sitorus, Ketua DPRD, Forkopimda dan pejabat lainnya.

Diskusi publik ini dilakukan untuk menjalin sinergi antara LSM, Wartawan dengan Pemerintah Kabupaten Toba untuk percepatan pembangunan Kabupaten Toba.

Kegiatan ini sekaligus diadakan dalam rangka HPN (Hari Pers Nasional) yang bersamaan dengan Ulang Tahun hari jadi Kabupaten Toba ke-23 yang jatuh pada 9 Maret yang lalu.

Sebelumnya, seluruh awak media dan LSM tadi pagi membagikan ribuan masker dan handsanitizer kepada pengunjung pasar tradisional Balige yang menyebar di kota Balige.

Pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat melalui pengeras suara dilakukan dari seluruh awak media, agar masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan untuk menghindari dan memutus penyebaran Covid-19.

Green and White Breaking News Facebook Post 11 1

Awak media dan LSM yang kita ketahui bersama selama ini belum pernah membuat acara diskusi publik yang tujuannya untuk membangun sinergi antara pers, lsm dengan pemerintah daerah kabupaten toba.

Seperti yang disampaikan ketua panitia Rosiana Gultom dan James Tambunan mengatakan bahwa, Bupati Toba Poltak Sitorus akan hadir dan ikut berdiskusi yang akan membahas beberapa hal untuk kemajuan Toba.

Diskusi akan dipandu oleh moderator Guntur Hutajulu dengan baik dan diharapakan tidak akan menyerang pribadi seseorang. Sebelum diskusi, awak media dan LSM akan membagikan puluhan sembako kepada lansia yang bertempat di Lumban Bulbul.

“Persiapan diskusi ini diharapkan berjalan baik dan lancar dan bisa membawa perubahan dalam percepatan pembangunan Kabupaten Toba” ucap Rosiana Gultom yang didampingi James Tambunan.

Banyak canda tawa muncul saat persiapan ini dan diharapkan, pada acara puncak Sabtu, (12/3/2022), acara santai dan tidak menegangkan namun bisa membawa perubahan di Kabupaten Toba seperti yang diharapkan kedepannya.

Persiapan acara puncak Diskusi publik dimulai usai makan siang bersama dan diakhiri dengan hiburan sesama awak media dengan bernyanyi di panggung.(WB061)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp