Dankorbrimob Polri Sematkan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto sebagai Warga Kehormatan Korps Brimob Polri

Admin

Sabtu, 13 Nov 2021 10:48 WIB

waroengberita.com – Sebagai Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto terima penganugerahan Warga kehormatan Khusus Korps Brimob Polri, Jumat, (12/11) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok dalam rencana mengingati Hari Ulangi Tahun Korps Brimob Polri yang ke-76 yang jatuh pada 14 November 2021.

Dalam peristiwa penganugrahan ini, Menhan Prabowo berterima kasih dan rasa hormat ke Dankorbrimob Inspektur Jenderal Polisi Drs. Anang Revandoko dan semua korps-nya atas penganugerahan yang diberi sebagai Warga kehormatan Khusus Korps Brimob Polri.

Prabowo Subianto juga memberi pesan ke Korbrimob Polri jika TNI dan Polri harus solid dan berpadu, dan tidak gampang dipecah belah.

Dia mengutamakan jika TNI, Polri, dan aparat sipil yang unggul adalah kunci kebangunan bangsa Indonesia.

“Menjaga kehormatan dan nama baik korps karena Korbrimob Polri adalah pasukan unggulan Indonesia, Korbrimob harus jadi pasukan yang kuat dan jadi andalan bangsa, dan disayangi rakyat,” kata Menhan Prabowo.

Dalam serangkaian lawatan Menhan Prabowo ke Mako Korbrimob Polri ini, Menhan terima Brevet Roda Kompas Brimob yang dipasangkan oleh Dankorbrimob Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Anang Revandoko.

Disamping itu, Menhan Prabowo diberikan kesempatan meninjau Mako Korbrimob dengan memakai Kendaraan Khusus Maung ditemani Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Anang Revandoko, Komandan Pasukan Perintis Korbrimob Polri, Brigjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han, dan Wakil Komandan Korps Brimob Polri, Brigjen Pol. Drs. Setyo Budi Oke Harso, S.H., M.Hum.

Sumber : Kemhan RI

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp