Stop Press Waroeng Berita
Selasa, 5 Desember 2023

Diduga Tabrak Lari!! Seorang Pejalan Kaki Ditemukan Tak Bernyawa Tergeletak di Sei Buluh, Sumatera Utara

Admin

Sabtu, 19 Feb 2022 01:11 WIB

waroengberita.com –  Diduga Tabrak Lari!! Seorang Pejalan Kaki Ditemukan Tak Bernyawa Tergeletak di Sei Buluh, Sumatera Utara.

Seorang pria dewasa tanpa busana ditemukan tidak bernyawa di jalinsum, Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat(18/2/2022) sekira pukul 06:00 WIB.

Korban bernama Alwinsyah Putra(35) warga Dusun I Simpang Tanah Raja Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu.

Seorang warga bernama Jali, merupakan orang pertama yang menemukan korban. Jali mengatakan bahwa korban diduga mengalami gangguan jiwa, dikarenakan korban sering berjalan tanpa busana.

“Korban ditemukan di pinggir jalan umum dekat Mesjid Al-Ishlah Dusun VII Bakti Drsa Sei Buluh
Kecamatan Teluk Mengkudu. Setiba dilokasi personil Unit Laka Polres Sergai korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dalam keadaan tidak berbusana,”papar Jali.

Adek korban Muhammad Riki Ramadhani membenarkan hal tersebut. Riki mengatakan bahwa korban sudah mengalami ada gangguan jiwa sekitar 3 tahun yang diduga disebabkan korban ditinggal oleh istrinya.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP R Gultom, Jumat(18/2) membenarkan peristiwa Laka lantas yang diduga tabrak lari yang mengakibatkan korban penjalan kaki meninggal dunia.

Kejadian bermula ketika yang diduga mobil jenis Box yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan, setibanya di TKP diduga terperogok dan menabrak korban
yang sedang berjalan di badan jalan (aspal). Dan setelah kejadian yang diduga mobil meninggalkan TKP ke arah Medan.

Atas kejadian tersebut, korban Mengalami patah tertutup pada tulang paru-paru dada sebelah kiri, patah tertutup pada paha kaki sebelah kiri, luka lebam dari kaki kiri hingga ke wajah dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut dan Meninggal Dunia di TKP.”kata AKP R Gultom. (WB053)

 

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp