Dosmar Banjarnahor Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan PT. Indofarma Tbk

Admin

Jumat, 25 Feb 2022 03:48 WIB
Array

waroengberita.com Doloksanggul – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT. Indofarma, Tbk yang diwakili oleh Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan Sumber Daya Manusia PT. Indofarma Tbk Sahat Sihombing (25/2) di Institut Teknologi DEL.

Penandatangan ini merupakan kerjasama antara Pemkab Humbang Hasundutan dengan PT. Indofarma Tbk dalam rangka pengembangan dan pemanfaatan layanan telemedicine, penyaluran produk obat, obat tradisional dan alat kesehatan dalam negeri serta pemanfaatan sumber daya alam bahan baku ekstrak dan herbal.

Dalam sambutannya Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, SE mengatakan perjanjian kerjasama ini sejalan dengan keinginan Presiden mewujudkan Indonesia tidak bergantung pada bahan baku import, khususnya dalam bidang kesehatan.

Green and White Breaking News Facebook Post 17

Ditambahkannya bahwa di kawasan sekitaran Toba ini cukup banyak varietas maupun jenis komoditi untuk pengembangan herbal. Oleh karena itu, sangat memungkinkan pengembangan obat-obat tradisional dengan pemanfaatan bahan baku ekstrak dan herbal. “saya sebagai Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan akan sangat-sangat serius membuat kerjasama ini berhasil.” dukungnya.

Turut hadir pada penandatangan nota kesepahaman ini Asisten Administrasi Drs. Janter Sinaga, Kadis Pertanian Ir. Junter Marbun, MM dan Kepala BPKPD Drs. John Harry M.MA (WB060)

Berita Terkait

Jumat, 25 Feb 2022 03:48 WIB / Dibaca 3 kali
Jumat, 25 Feb 2022 03:48 WIB / Dibaca 3 kali
Jumat, 25 Feb 2022 03:48 WIB / Dibaca 3 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp