FBT Tinjau Pekerjaan Jalan Lagan-Pagindar

Admin

Selasa, 15 Agu 2023 01:35 WIB
Array

WaroengBerita.com – PAKPAK BHARAT | FBT tinjau pekerjaan Jalan Lagan-Pagindar. Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor (FBT) mengadakan kunjungan ke Kecamatan Sibagindar, kemarin dan meninjau pekerjaan proyek jalan yang menghubungkan Lagan-Pagindar.

Ribuan masyarakat yang berdomisili di wilayah permukiman kecamatan tersebut sangat membutuhkan infrastruktur itu. Jalan ini begitu penting untuk menggerakkan roda perekonomian di Sibagindar dengan kekayaan sumber daya alam (SDA) dari komoditi sawit dan karet menjadi pertimbangan pembangunannya.

“Tidak mudah bagi kami untuk meyakinkan pemerintah vertikal demi urusan penyelesaian jalan ini,” sebut FBT.

Bahkan, ketika kunjungan Gubsu Edy Rahmayadi beberapa bulan lalu, warga disana berseru kepada orang nomor satu di Provsu itu dan meminta perbaikan mutu sarana transportasi darat tersebut. Mereka bukan minta yang seperti baju, sembako dan kebutuhan lain.

Berkat Inpres Presiden RI, Joko Widodo, klausul proyek pekerjaan kontruksi itu terlaksana. Estimasi Rp 58,5 miliar anggaran dikucurkan demi pencapaian target. Proses pekerjaan dipercaya kepada Balai Besar Pengelolaan Jalan Nasional (BPJN). (Giahta Solin)

TAGS:

Berita Terkait

Selasa, 15 Agu 2023 01:35 WIB / Dibaca 1 kali
Selasa, 15 Agu 2023 01:35 WIB / Dibaca 1 kali
Selasa, 15 Agu 2023 01:35 WIB / Dibaca 1 kali
Selasa, 15 Agu 2023 01:35 WIB / Dibaca 1 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp