Gawat..! Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Wilayah Hukum Polsek Firdaus

Admin

Kamis, 11 Jul 2024 12:24 WIB
Array

WaroengBerita.com – Serdang Bedagai |Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil beraksi di wilayah Hukum Polsek Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Pasalnya, satu unit mobil Toyota Calya warna Silver BK 1104 ZS milik Dani Siregar dikagetkan dengan kondisi kaca mobilnya pecah.

Aksi modus pencurian itu terjadi, saat mobil korban terparkir di salah satu cafe, Kecamatan Sei Rampah, Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, Sei Rampah, sekira pukul 17.00 – 19.00 WIB.

Menurut pengakuan korban, Dani Siregar warga Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, kepada media ini menyebutkan pada saat itu dirinya bersama teman-temannya sedangkan minum kopi dan mobil tersebut itu diparkir persis depan cafe, setelah berniat mau pulang teman lainnya kaget kondisi kaca mobil sudah pecah sebelah kiri bagian jok tengah.

“Mendengar kaca mobil tersebut pecah, aku langsung berlari melihat kondisinya setelah saya periksa barang-barang yang ada didalam mobil ternyata dua tas yang diambil maling, tas tersebut berisikan sejumlah buku rekening. Namun yang lainnya tidak ada yang hilang,”ujarnya.

Dani Siregar pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati memarkirkan kendaraannya apalagi didalamnya ada barang-barang berharga, agar terhindar dari aksi pencurian seperti yang dialaminya.

Informasi dihimpun, pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil tersebut belum diketahui bagaimana menjalankan aksinya, karena juga di lokasi cafe itu tidak dilengkapi CCTV serta tidak ada satupun saksi yang melihat di seputar TKP. (RM)

Berita Terkait

Kamis, 11 Jul 2024 12:24 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 11 Jul 2024 12:24 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 11 Jul 2024 12:24 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 11 Jul 2024 12:24 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp