Kapolres Humbahas Gelar Cek Urin Mendadak

Admin

Minggu, 21 Apr 2024 03:08 WIB
Array

WaroengBerita.com – Humbahas |Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto menggelar cek urin mendadak kepada personel Polres Humbahas, Jumat (19/4/2024).

Kegiatan cek urin ini dilakukan sebagai upaya deteksi dini penyalahgunaan narkotika dan obat berbahaya (narkoba) di kalangan anggota polres Humbahas.

Kapolres mengatakan polres Humbahas berkomitmen untuk memberantas narkoba di Kabupaten Humbahas, dan salah satu upayanya mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan polres Humbahas.

Dirinya mengungkapkan, diketahui jumlah personel polres Humbahas yang ikut dalam pelaksanaan cek urine sebanyak 50 personel polres Humbahas dan jajaran. “Alhamdulillah, dari 50 personel yang dicek tersebut tidak ditemukan anggota yang positif menggunakan narkoba,” ujarnya.

Selain itu Kepala Seksi (Kasi) Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Humbahas, AKP Japaider Sihombing mengatakan tidak ada ruang bagi anggota yang menyalahgunakan narkoba, apabila terbukti mengkonsumsi narkoba maka pihaknya tidak akan memberikan toleransi. “Bagi yang terbukti melanggar, maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” ujar Japaider. (Akim/Samsudin)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp