Kapolres Simalungun Diwakili Kapolsek Bangun Hadiri Syukuran HUT Ke -19 LSM LIRA

Admin

Kamis, 20 Jun 2024 09:59 WIB
Array

WaroengBerita.com – Simalungun | Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala,S.I.K.,S.H.,M.H.,yang diwakili kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan bersama Forkopimcam,kejari dan tokoh masyarakat menghadiri acara ulang tahun DPK LSM Lumbung Informasi Masyarakat (LIRA) Ke-19, Rabu(19/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Cadika Jalan Asahan km lV Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Setelah acara pembukaan oleh pembawa acara,rangkaian kegiatan yang diawali oleh kata sambutan dari Bupati LIRA Hotman Petrus Simbolon,arahan camat Siantar diwakili oleh sekretaris camat.lalu memasuki acara berbagai perlombaan, antara lain perlombaan memasukkan belut kedalam botol, perlombaan lari goni, penyantunan anak yatim, pemotongan tumpeng,makan bersama dan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan.

Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan menjelaskan bahwa sinergitas antara polri dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM ),perlu dilakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif

Dalam sambutannya kapolres yang diwakili kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan berharap agar kehadiran LSM LIRA di Kabupaten Simalungun,khususnya di wilayah hukum polsek Bangun bisa bersinergi dengan Forkopincam dalam upaya bersama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.Apalagi dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah yakni pemilihan Gubernur dan Bupati secara serentak.

Setelah pemotongan tumpeng ulang tahun kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

” Kehadiran muspika,kejaksaan pada acara ini sebagai bentuk sinergitas antara muspika,kejaksaan dan LSM dalam upaya bersama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap IPTU Esron Siahaan.

Tampak hadir di acara syukuran hari jadi ke -19 LSM LIRA 19/06/2024 ini antara lain;
Bupati LIRA Hotman Petrus Simbolon,kapolres Simalungun diwakili kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan,kejari Simalungun diwakili Sekretaris camat,Ketua panitia syukuran Drs.J.Tinambunan.

Rangkaian kegiatan yang masih berlangsung dari awal hingga saat ini dilaporkan dalam kondisi Aman,baik dan lancar.(BH)

Berita Terkait

Kamis, 20 Jun 2024 09:59 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 20 Jun 2024 09:59 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 20 Jun 2024 09:59 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 20 Jun 2024 09:59 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp