Kunjungi Lapas, Kapolres Labuhanbatu Harapkan Koordinasi Yang Baik

Admin

Rabu, 31 Jan 2024 10:04 WIB

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau SIK melakukan kunjungan silaturahmi ke Lapas Rantauprapat Jalan Juang 45 Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu Siang (31/1/2024).

Kepala Lembaga Pemsyarakatan (Kalapas) Rantauprapat Heriadi, Bc.I.P,S.Sos bersama staf menyambut baik Kunjungan Kapolres Labuhanbatu yang didampingi sejumlah pejabat utamanya yang diterima dengan beramah tamah didepan ruang kerja Kalapas.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kenal diri serta meminta bersama-sama wujudkan Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat,” kata Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando SH kepada wartawan.

Dalam kunjungan itu juga, AKBP Bernhard L Malau SIK menyampaikan kepada Kalapas Rantauprapat untuk terus berkoordinasi kepada Polres Labuhanbatu demi terjaganya suasana kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat. Sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan.

Sedangkan, Kalapas Rantauprapat Heriadi, Bc.I.P,S.Sos, menyampaikan, akan terus berkoordinasi dengan Polres Labuhanbatu dalam segala bentuk kegiatan dan menjalin Keharmonisan yang telah terjaga dengan baik selama ini.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Polres Labuhanbatu dan siap bersama-sama bersinergi ciptakan situasi yang kondusif, aman, terkendali. Serta siap dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024,” tegasnya.(AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp