Laksanakan Program LISA (Lihat Sampah Ambil) Camat Siantar Timur Saiful Rizal Kerahkan Pasukan SITIUR

Admin

Senin, 14 Mar 2022 05:22 WIB
Array

waroengberita.com – Pematangsiantar | Camat Siantar Timur, Saiful Rizal mengatakan mendukung penuh program “LISA” yang dibuat oleh Plt. Wali Kota Pematangsiantar.

“Kecamatan Siantar Timur mendukung penuh Program Plt Wali Kota Siantar dr Susanti Dewayani Sp.A, salah satunya program LISA (Lihat Sampah Ambil),”  ucap Saiful saat dimintai keterangan oleh media Waroeng Berita, Siantar, Senin (14/3/2022).

Sebagai bentuk dukungan kecamatan Ciantar Timur,  dalam menjalankan program LISA tersebut, Camat Siantar Timur Saiful Rizal, kerahkan pasukan Siantar Timur Untuk Rakyat (SITIUR).

Pasukan Siantar Timur Untuk Rakyat (SITIUR) merupakan petugas kebersihan yang bertugas menata kebersihan di Siantar Timur.

Green and White Breaking News Facebook Post 33 1

Saiful juga mengatakan bahwa, dirinya bersama Lurah di Siantar Timur telah melaksanakan program LISA sejak beberapa waktu lalu, dan langsung dikordinir oleh dirinya.

“Pasukan SITIUR langsung kita instruksikan, untuk menata kebersihan. Begitu juga dengan perangkat kelurahan maupun kecamatan” sebutnya.

Saiful menilai program “LISA” yang dibuat oleh Plt Wali Kota Pematangsiantar sangat tepat, karena dinilai bisa menjaga wajah kota Pematangsiantar agar tetap bersih dan asri.

“Kita mendukung penuh program Ibu dr Susanti Dewayani Sp.A Plt Wali Kota Siantar. Dalam hal ini, kita juga meminta kepada masyarakat di Kecamatan Siantar Timur untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan berpartisipasi dengan membuang sampah pada tempatnya,” tutup Camat Siantar Timur. (WB080)

Berita Terkait

Senin, 14 Mar 2022 05:22 WIB / Dibaca 8 kali
Senin, 14 Mar 2022 05:22 WIB / Dibaca 8 kali
Senin, 14 Mar 2022 05:22 WIB / Dibaca 8 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp