Lakukan Sidak ke Beberapa Gudang di Pematangsiantar, Susanti Dewayani Pastikan Stock Sembako Aman Jelang Bulan Ramadhan

Admin

Jumat, 1 Apr 2022 06:21 WIB
Array

waroengberita.com – Pematangsiantar | Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Plt Wali Kota Pematangsiantar beserta Kapolres Pematangsiantar dan Tim Satgas Pangan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke berberapa gudang sembako di Kota Pematangsiantar. Jumat, (01/4/2022).

Sidak tersebut bertujuan untuk memastikan ketersediaan Stock Sembako menjelang Bulan Ramadhan.

Dari dua gudang yang disidak Plt. Walikota memastikan bahwa stock sembako masih mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Bulan Ramadhan dan tidak ada kenaikan harga.

“Saya bersama dengan Kapolres Pemtangsiantar bersama dengan lainnya sengaja melakukan sidak ini, untuk memastikan ketersediaan Sembako pada Bulan Ramhadan mendatang,” ujarnya.

“Sesuai dengan hasil yang kami temui, yaitu dengan meninjau 2 gudang yang ada di Pematangsiantar, saya memastikan bahwa ketersediaan Sembako untuk Bulan Ramadhan cukup aman,” tambahnya.

Green and White Breaking News Facebook Post 2022 04 01T181402.854

Selain itu, Susanti juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik tidak kebagian sembako jelang bulan Ramadhan nanti.

Untuk itu, masyarakat Kota Pematangsiantar, tidak perlu panik dengan hal itu, akan tetapi saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar untuk tidak berbelanja secara belebihan,” tutupnya. (WB080)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp