Maraknya Peredaran Narkotika Melalui Tempat Hiburan Malam, Polres Pematangsiantar Lakukan Razia di Beberapa Tempat Hiburan Malam

Admin

Minggu, 15 Mei 2022 08:20 WIB
Array

waroengberita.com – Pematangsiantar | Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando SH.S.I.K, Pimpin langsung Razia tempat Hiburan malam dalam mengantisipasi ganguan kamtibmas yang di ikuti oleh beberapa personil Polres Pematangsiantar.

Sebelum pelaksanaan Razia dimulai Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH.S.I.K, Terlebih dahulu melaksanakan apel untuk memberikan APP terhadap Personil yg akan melaksanakan Razia bertempat didepan Kantor SKCK Polres Pematangsiantar Jln. Sudirman kel. Proklamasi Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Sabtu (14/5/2022).

Kapolres menyampaikan Razia tempat hiburan malam yang di laksanakan ini menyisir beberapa lokasi diantaranya Studio 21 Jln. Parapat Kel. Tong Marimbun Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar,Koin Bar Jln. Parapat Kel. Tong Marimbun Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar,Gevinchi Bar Jln. Sisingamangaraja Kel. Suka Dame Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar dan Braga Bar jl. Kartini Kota Pematang Siantar dengan sasaran penyakit masyarakat seperti kegiatan perjudian, peredaran narkoba, miras dan barang berbahaya lainnya seperti senjata tajam atau senjata api.

Pada Kesempatan Itu Kapolres pematangaiantar Menyampaikan pada saat pelaksanaan Razia telah dilakukan test urine terhadap 22 orang pengunjung tempat hiburan malam dan tidak ditemukan urine yang Positif menggunakan Narkotika namun Polres pematangsiantar telah mengamankan1(Satu) orang pria dewasa yang membawa Sajam.

Pria tersebut diketahui berinisial SH, 30 tahun, Lk, Wiraswasta, Alamat Jln.Aek Garut Sibolga, dan beberapa Barang Bukti diamankan berupa, Miras Captain Morgas dengan kadar Alkohol kurang lebih 35% dan Sebilah Pisau.

Kapolres mengatakan tujuan dilakukan kegiatan razia tersebut yaitu untuk menekan maraknya peredaran Narkotika melalui tempat Hiburan Malam di kota Pematangsiantar.

“Kegiatan Ini bertujuan untuk menekan maraknya peredaran Narkotika di tempat – tempat hiburan malam diwilkum Polres Pematangsiantar dan pukul. 03.00 wib rangkaian kegiatan Razia selesai dilaksanakan berjalan dengan Aman, lancar dan Kondusif,” tandasnya. (WB080)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp