Peringati Hari Pers Nasional dan Hari jadi Kabupaten Toba ke-23, Wartawan Toba Bagikan Ribuan Masker dan Edukasi Protokol Kesehatan

Admin

Senin, 7 Mar 2022 02:40 WIB

waroengberita.com – TOBA | Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari jadi Kabupaten Toba yg ke-23 tahun 2022, puluhan wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik, memperingatinya melalui kegiatan bakti sosial edukasi protokol kesehatan Covid-19 dengan membagikan masker dan handsanitizer bagi masyarakat yang sedang beraktivitas dipasar rakyat Laguboti, Senin (7/3/22).

Kegiatan ini untuk menyemarakkan Hari Pers Nasional tahun 2022 yang dirangkai juga dengan Hari Jadi Kabupaten Toba (yang dulunya Toba Samosir) yang ke-23 tahun dimana pesertanya adalah Pers dan LSM yang bertugas di Kabupaten Toba, ujar Ramsiana wartawan Waspada selaku Ketua Panitia didampingi James Tambunan wartawan Mistar selaku sekretaris panitia.

Dalam rangka memeriahkan HPN dan Hari Jadi Kabupaten Toba, kegiatan hari ini merupakan hari pertama. Sebanyak ribuan masker dan ratusan handsanitizer dibagikan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas jual beli dionan Pasar Laguboti.

Green and White Breaking News Facebook Post 36

Kegiatan yang sama juga akan digelar dipasar Balige pada Jumat 11 Maret 2022 dan diakhiri acara puncak tanggal 12 Maret 2022 dengan menggelar diskusi publik dengan tema “Membangun sinergi Pers dan LSM dengan pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar,” tambah Ramsiana.

Hal terpisah, James Tambunan selaku Sekretaris Panitia berharap, “melalui momen peringatan Hari Pers Nasional dan Hari Jadi Kabupaten Toba tahun ini, Sinergi antara Pers dan LSM semakin terbangun lebih baik lagi kedepanya, ujar James.

Ria Sibarani pedagang buah dipasar Laguboti, mengapresiasi edukasi protokol kesehatan yang digelar Pers dan LSM seraya berharap masyarakat selalu peduli dan disiplin mematuhinya guna memutus mata rantai persebaran Covid-19, ucap Ria Sibarani.

Seluruh rangkaian kegiatan hari ini berlangsung lancar, dengan pendampingan pihak TNI/Polri dalam hal ini kepolisian sektor laguboti dan Dinas Perhubungan Kabupaten Toba. (WB061)

 

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp