Plt. Wali Kota Pematangsiantar, Ibu Susanti Dewayani, Sp.A, Meninjau Kegiatan Vaksinasi di Ruang Data Setdako Pematangsiantar

Admin

Minggu, 27 Feb 2022 05:07 WIB

waroengberita.com Pematangsiantar – Plt.Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani, Sp.A meninjau Kegiatan Vaksinasi Di Ruang Data Setdako Pematangsiantar, Minggu (27/02/2022).

Kehadiran Kehadiran Plt.Wali Kota Pematangsiantar, Ibu Susanti Dewayani, Sp.A sontak mengundang kehebohan di lokasi tempat Vaksinasi, pasalnya dengan kesederhanaan Susanti Dewayani, dirinya menyapa sejumlah Anak anak dan orang tua yang hadir untuk di Vaksinasi

Dalam sapaan tersebut terlihat Plt. Wali Kota Pematangsiantar, Ibu Susanti Dewayani, Sp.A, sangat bahagia dan bangga melihat antusias dari para ASN dan masyarakat yang mau ikut serta dalam mensukseskan program Pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi ini.

Dalam hal tersebut Plt.Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani, Sp.A berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, sekaligus menghimbau agar seluruh ASN untuk segera melakukan vaksinasi, dan membawa seluruh keluarga masing masing untuk divaksin sesuai himbauan Pemerintah Pusat. 

“Saya mengucapkan Terimakasih kepada Masyarakat serta para ASN Kota Pematangsiantar yang telah membawa keluarganya untuk divaksin, dan apabila masih ada ASN bersama seluruh keluargaanya yang belum mendapatkan vaksinasi, segeralah membawanya untuk dilakukan vaksinasi,” ujarnya.

Green and White Breaking News Facebook Post 6 3

Selain itu, Susanti Dewayani juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar untuk tidak takut divaksin.

“Jangan takut untuk divaksin, karena Vaksin bukan hanya untuk kesehatan diri sendiri, tetapi untuk kesehatan kita semua. Saya tak bosan bosannya terus mengingatkan meskipun sudah di Vaksin dosis Pertama, Kedua maupun Ketiga, harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta Membatasi Mobilitas,” tambahnya.

Susanti juga mengingatkan masyarakat Kota Pematangsiantar untuk mengurangi kegiatan diluar rumah, pasalnya Kota pematangsiantar kini sudah berada di Jona level 4  penyebaran Covid-19, ungkapnya mengakhiri. (WB080)

 

Berita Terkait

Minggu, 27 Feb 2022 05:07 WIB / Dibaca 2 kali
Minggu, 27 Feb 2022 05:07 WIB / Dibaca 2 kali
Minggu, 27 Feb 2022 05:07 WIB / Dibaca 2 kali
Minggu, 27 Feb 2022 05:07 WIB / Dibaca 2 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp