Polres Pematang Siantar Laksanakan Penanaman Sepuluh Juta Pohon Secara Serentak

Admin

Kamis, 16 Nov 2023 10:29 WIB
Array

WaroengBerita.com – Pematang Siantar | Kepolisian Resor (Polres) Pematang Siantar laksanakan penanaman sepuluh juta pohon secara serentak yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pematang Siantar Kompol Henrik Situmorang.

Kegiatan penanaman sepuluh juta pohon secara serentak dilaksanakan di Jalan Pdt Wismar Saragih, Kelurahan Kabun Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Rabu (15/11/2023).

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kabag SDM menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung program penanaman sepuluh juta pohon yang bekerja sama dengan Menko PMK sebagai bentuk peduli lingkungan bahwa pohon adalah sumber air sehingga Polres Pematang Siantar ikut mengambil bagian dalam kegiatan ini.

Dalam mendukung kegiatan ini Polres Pematang Siantar telah menanam 100 pohon yang terdiri dari , pohon durian 25 batang, pohon mahoni 25 batang, pohon jati 25 batang dan pohon pule 25 batang.

Pada kesempatan itu , Kabag SDM Polres Pematang Siantar Kompol Henrik Situmorang berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif serta memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar, terkhusus di kota Pematang Siantar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga, Kapolsek Siantar Martoba Iptu Riswan, Wakapolsek Siantar Martoba Iptu Ridwan, KBO Sat Reskrim Polres Pematang Siantar Iptu B.R. Simanjuntak, Sekcam Siantar Martoba R Simanjuntak, mewakili Danramil Serda S Hasibuan, Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba dan Personel Polres Pematang Siantar.(Mona)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp