Polres Pematangsiantar Amankan Seorang Pria Dewasa Pengguna Narkoba

Admin

Selasa, 15 Mar 2022 05:21 WIB
Array

waroengberita.com – Pematangsiantar | Polres Pematangsiantar amankan seorang pria pengguna narkoba jenis Shabu di Jl. Meranti Gang Pinus Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (15/3/2022).

Bermula dari laporan warga yang melaporkan ke Polres Pematangsiantar bahwasannya masyarakat mencurigai sebuah rumah di Jl. Meranti Gang Pinus Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar tepatnya di Perladangan Coklat yang diduga dipakai sebagai tempat transaksi Narkoba.

Dari laporan tersebut, Personil Sat. Narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan setibanya dilokasi tersebut, personil Sat. Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk-duduk di perladangan coklat, lalu personil Sat. Narkoba langsung mengamankannya.

Laki-Laki tersebut diketahui bernama FRANS TITO, 41 thn, Lk, kel. Kahean

Setelah dilakukan interogasi oleh petugas, Frans Tito akhirnya menunjukkan tempat ia menyembunyikan Narkoba tersebut. Frans Tito menyembunyikan Narkoba miliknya tersebut di sebuah pot bunga.

Kemudian, petugas melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan ditemukan 1 (satu) buah plastik berisi 2 (dua) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 0,36 gram yang ditemukan dari dalam pot bunga,

Sedangkan dari Frans Tito ditemukan 1 (satu) unit handphone merk Nokia dan uang sebesar Rp. 52.000,- (lima puluh dua ribu rupiah).

Dan setelah dipertanyakan FRANS mengakui bahwa shabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh R, lalu petugas melakukan pencarian terhadap R namun tidak ditemukan.

Petugas mengamankan seluruh barang bukti dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. (WB080)

Berita Terkait

Selasa, 15 Mar 2022 05:21 WIB / Dibaca 5 kali
Selasa, 15 Mar 2022 05:21 WIB / Dibaca 5 kali
Selasa, 15 Mar 2022 05:21 WIB / Dibaca 5 kali
Selasa, 15 Mar 2022 05:21 WIB / Dibaca 5 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp