Safari Ramadhan Ke Panai Hulu, Ini Yang Disampaikan Asisten lll Zaid Harahap S.Sos.

Admin

Jumat, 29 Mar 2024 09:58 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu senantiasa melaksanakan Safari Ramadhan yang pada dasarnya untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiah antar Pemerintah dengan masyarakatnya sendiri, serta untuk melaksanakan syiar agama.

Demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten III Administrasi dan Umum Zaid Harahap saat melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H dan menyerahkan bantuan operasional kepada sejumlah musholla dan masjid di Kecamatan Panai Hulu. Kamis (28/3/2024) malam.

“Melalui ibadah Ramadhan ini, saya mengajak dan mengharapkan kepada alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat untuk secara bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan untuk membangun kabupaten Labuhanbatu,” ajaknya.

Pada kesempatan itu juga Zaid Harahap mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan ke masjid maupun musholla yang ada di Kecamatan Panai Hulu agar dapat digunakan sebaik mungkin.

Dikesempatan yang sama Camat Panai Hulu Andi Ramadhan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M. beserta tim Safari Ramadhan atas bantuan yang diberikan kepada 10 masjid maupun musholla yang ada di Kecamatan Panai Hulu.

“Mudah-mudahan bantuan yang diterima benar-benar dapat dimanfaatkan, dalam rangka menunjang kelancaran ibadah serta syiar Islam yang ada di Kecamatan Panai Hulu,” katanya.

Untuk diketahui bersama, sebanyak 10 masjid maupun musholla yang menerima bantuan tersebut, yaitu : Masjid Jami Baiturrahman, Musholla Al Ikhlas, Musholla Amaliyah, Masjid Nurul Iman, Masjid Al-Mukhlisin, Masjid Darul Muttaqien, Masjid Nurul Amal, Masjid Nurul Hasanah, Masjid Al-Ikhlas, dan Masjid Al-Mukhsinin.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Al-Qur’an, Sajadah, dan Uang Tunai.
Selanjutnya acara dirangkum dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Darmansyah Siagian.

Turut hadir pada acara tersebut Staff Ahli Bupati, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Asnita, Kabag Kesra Siska Dewi Puspa, RSUD Rantauprapat, Forkopimcam, JPRMI, dan rombongan tim Safari Ramadhan serta elemen masyarakat.(AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp