Setelah Berpuluh Tahun Vakum, Koperasi Unit Desa (KUD) Sarimatondang Diaktifkan Kembali

Admin

Rabu, 16 Mar 2022 04:09 WIB
Array

waroengberita.com – SIMALUNGUN | Setelah beberapa puluh tahun lama nya tidak aktif, Camat sidamanik Linus Lindung kembali mengaktifkan Koperasi Unit Desa (KUD) Sarimatondang Kec Sidamanik, Kab Simalungun. Selasa, (15/3/2022).

Dalam sambutannya, Camat Sidamanik, Linus Lindung berpesan kepada para pengurus yang terpilih agar bekerja sesuai tupoksinya. Linus juga berharap agar pengurus bekerja lebih gigih dan semangat untuk memajukan Koperasi tersebut.

“Harapan saya, Koperasi ini bisa maju dan bisa bermanfaat bagi seluruh warga Sarimatondang, Untuk itu bagi pengurus yg di lantik agar bekerja sesuai tupoksi nya, dan saya berharap agar seluruh pengurus bekerja lebih gigih dan lebih semangat lagi untuk memajukan Koperasi ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Koperasi Simalungun, Maruli Tambunan. Dalam kesempatan tersebut, Maruli berpesan kepada pengurus agar menjaga kekompakan, dan menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh.

“Kekompakan merupakan kunci utama dalam berorganisasi, dalam membuat suatu keputusan, kita diperlukan kekompakan, karena itu bagi para pengurus Koperasi ini bekerjalah sesuai tugas masing-masing,” ucapnya.

Green and White Breaking News Facebook Post 42 2

Pada kesempatan tersebut, Ketua terpilih, Natal Erik Zona Damanik mengucapkan terimakasi kepada Camat Sidamanik dan Kepala Dinas Koperasi Simalungun.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada Camat Sidamanik, Kepala Dinas Koperasi, Lurah Sarimatondang, dan juga para pengurus Koperasi ini, semoga kedepannya Koperasi ini lebih maju, bagi pengurus yg di lantik agar menjaring anggota, agar Koperasi ini dapat berfungsi sebagai Koprasi simpan pinjam, konsumsi, dan produksi,” tuturnya.

Berikut daftar Nama kepengurusan Koperasi Unit Desa (KUD) yang dilantik pada Selasa, 15 Maret 2022 :

1. Penasehat            : Sanju. M. Sidabutar, Hotbin Tambunan, Ronal Siregar.

2. Ketua                   : Natal Erik Zona Damanik.                        

3. Wakil Ketua       : Maydun Irianto Damanik, Gusman Silalahi.

4. Sekretaris           : Vebri Ratnawati Zai, Candra M Turnip, Menanti Siahaan.                                                                       

5. Bendahara          : Edi Prianto.                                                                                                                                                         

Ada pun tujuan di buka nya kembali koperasi unit desa ( kud) bertujuan untuk meningkat kan hasil pertanian dan meningkatkan perekonomian anggota. (WB070) (WB071) (WB072)

Berita Terkait

Rabu, 16 Mar 2022 04:09 WIB / Dibaca 29 kali
Rabu, 16 Mar 2022 04:09 WIB / Dibaca 29 kali
Rabu, 16 Mar 2022 04:09 WIB / Dibaca 29 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp