SMPN 1 Salak Juarai Festival Kurikulum Merdeka

Admin

Sabtu, 6 Jul 2024 09:08 WIB
Array

WaroengBerita.com – Pakpak Bharat| SMP Negeri 1 Salak, Kabupaten Pakpak Bharat mencatatkan diri sebagai peraih terbaik kedua dalam ajang festival kurikulum merdeka yang diselenggarakan oleh Badan Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sumatera Utara, 03-05 Juli.

Juara II yang diperoleh kelompok siswa siswi SMP Negeri 1 Salak itu diraih dalam kategori vidio praktek yang baik.

Atas pencapaian tersebut, Kepsek SMP Negeri 1 Salak, Tumpak Banurea STh menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan.

Menurutnya, sistem kurikulum merdeka yang diterapkan oleh pemerintah pusat telah diimplementasikan di sekolah yang ia pimpin. Kebijakan pemerintah tersebut diyakini akan bermuara kepada perwujudan dan menciptakan peserta anak didik dengan prestasi gemilang.

Menyahuti program standar nasional yang digaungkan dalam kurikulum merdeka, pihaknya senantiasa turut melibatkan siswa dan siswi anak didiknya untuk mengikuti agenda nasional tersebut, termasuk kegiatan-kegiatan lomba.

Festival kurikulum merdeka 2024 yang diselenggarakan pihak BPMP Provsu tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti Stand Projeck P5, fashion show, vokal solo daerah, menggambar poster tentang tema kurikurum merdeka, tulisan karya ilmiah dan vidio praktik yang baik.

Kegiatan dimaksud bertujuan sebagai ajang sosialisasi dan promosi agenda pendidikan nasional tentang kurikulum merdeka itu di seluruh Provsu. (LB/SB)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp