Sukses Tindak Peredaran Narkoba, 7 Personel Polsek Panai Tengah Terima Penghargaan Dari Kapolres

Admin

Selasa, 15 Agu 2023 01:05 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Sukses menindak kasus peredaran narkotika, Kapolsek dan 6 Personel Polsek Panai Tengah mandapat piagam penghargaan dari Kapolres Polres Labuhanbatu.

Reward berupa Piagam Penghargaan itu diberikan Wakapolres Kompol Drs Hermansyah di Aula Serbaguna
Parama Satwika Mapolres setempat, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Senin (14/8/2023) .

Pemberian Penghargaan kepada 7 personel tersebut atas dedikasi mereka beberapa pekan lalu dalam mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 73,37 gram di wilayah kerja Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu, yang dapat merusak generasi muda.

Adapun Personel yang mendapat penghargaan yaitu, Kapolsek Panai Tengah Iptu Hasiohalan Naibaho SH MH, Kanit Reskrim, lpda Dullas P Samosir SSos, Kanit propam Aiptu Abdul Kholid, Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Aiptu Adelinta Sitepu, Aiptu Jupriadi, Aipda M. Azmi Siregar, Aipda Edu Sitorus.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK melalui Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs Hermansyah dalam sambutannya menyatakan keprihatinan dampak negatif narkoba terhadap masyarakat, khususnya generasi muda, berupaya pentingnya pencegahan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

“Prestasi para personel yang menerima penghargaan diharapkan menjadi contoh bagi rekan-rekan lainnya untuk semakin meningkatkan kinerja serta disiplin dalam menjalankan tugas. Dan Pemberian penghargaan ini juga diharapkan dapat memacu semangat dan motivasi para personel untuk terus berprestasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta merawat citra positif Polri,” ungkap Kompol Hermansyah.

Untuk itu, sambung Wakapolres, kekompakan dan jiwa korsa antara anggota dan atasan harus bersama sama turun untuk menjalankan tugas dalam memberantas narkotika, diharapkan, dengan adanya pemberian penghargaan itu dapat memotivasi seluruh personel dalam menjalankan tugas kepolisian yakni, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam memerangi peredaran narkotika.

“Acara penghargaan ini menjadi langkah awal yang menunjukkan komitmen dan keberhasilan yang dicapai dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu. Dan Bila berprestasi akan diberi apresiasi/penghargaan begitu juga sebaliknya akan diberi sanksi,” tutupnya.

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp