Viral Dimedsos Heru Dan Uki Disebut Bandar Narkoba Di Labura, Kapolsek: Kita Akan Bersihkan Narkoba Di Kualuh Hulu

Admin

Senin, 8 Jan 2024 08:03 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labura | Beredar kabar di Laman Media Sosial Facebook tentang keresahan masyarakat tekait adanya peredaran narkoba yang disebut dikendalikan abang beradik di kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Akun bernama Pemerhati Kejahatan itu terus menerus memosting tulisannya di Laman Facebook Grup Polda Sumatera Utara, dan beberapa grup lain untuk menyuarakan pemberantasan narkoba khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Belum diketahui pemilik akun tersebut namun dalam postingannya akun Pemerhati Kejahatan itu meminta Kapolda Sumatera Utara menangkap kedua Bandar Narkoba di Labuhanbatu Utara itu. Karena dianggap Polres Labuhanbatu tidak mampu untuk menangkap dua orang bernama Heru Dan Uki warga Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura yang diduga sebagai bandar dan pemasok narkoba di wilayah tersebut.

Dalam akun Pemerhati Kejahatan tersebut juga mengatakan bahwa Heru dan uki telah telah menikmati hasil dengan bergelimang harta dari usaha ilegalnya itu dan akan melaporkannya hingga ke Kapolri.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi SH, mengatakan, meski telah viral dimedia sosial, pihaknya mengucapkan terima kasih, dan akan menindak lanjuti informasi peredaran narkoba yang disebut sebut dikendalikan abang beradik itu. Dan perlu diketahui juga sebelum viral di medsos pihaknya juga telah melakukan penindakan kepada pelaku narkotika dan terus berkomitmen memberantas peredaran narkoba dan menyikat pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya.

“Kita akan kejar bandar narkoba yang disebut sebut dikendalikan abang beradik itu. Hal itu karenakan pihak kami berkomitmen dalam pemberantasan narkoba dan akan menyikat pelaku penyalahgunaan narkotika dan kita siap menindaklanjuti laporan masyarakat bila mana menemukan tempat peredaran narkoba di wilayah saya,” ungkap AKP Nelson Silalahi kepada Wartawan, Minggu malam (7/1/2023) melalui seluler.

AKP Nelson juga menambahkan, bahwa selama ianya menjadi pimpinan Polsek di Kecamatan Kualuh Hulu sejak awal Desember 2023 lalu, telah meringkus beberapa pelaku penyalahgunaan narkotika serta kasus kejahatan lainnya dan saat melakukan penangkapan saya langsung yang memimpin, itu tandanya kami komitmen dalam pemberantasan narkoba di Kecamatan Kualuh Hulu.

“Terhitung dari awal Bulan Desember 2023 lalu saya menjadi kapolsek sudah menyikat beberapa orang pelaku penyalahgunaan nakotika, dan kasus kejahatan lainnya, bahkan saya yang langsung memimpin penangkapan para pelaku tersebut, nah itu tandanya kami serius untuk memberantas peredaran narkoba di Kualuh Hulu ini,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, bilamana ada informasi peredaran narkoba yang bisa dipertanggungjawabkan mempersilahkan masyarakat datang ke Polsek Kualuh Hulu dan identitas pelapor akan dirahasiakan.

“Jika memang ada informasi yg bisa dipertanggungjawabkan silahkan datang ke Polsek Kualuh dan Saya jamin rahasia pelapor akan dirahasiakan,” tutupnya.(AS)

Berita Terkait

Senin, 8 Jan 2024 08:03 WIB / Dibaca 109 kali
Senin, 8 Jan 2024 08:03 WIB / Dibaca 109 kali
Senin, 8 Jan 2024 08:03 WIB / Dibaca 109 kali
Senin, 8 Jan 2024 08:03 WIB / Dibaca 109 kali
Senin, 8 Jan 2024 08:03 WIB / Dibaca 109 kali
Senin, 8 Jan 2024 08:03 WIB / Dibaca 109 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp