Wabup Humbahas Buka Musrenbang RKPD TA 2025 Kecamatan Dolok Sanggul

Admin

Rabu, 31 Jan 2024 02:24 WIB

WaroengBerita.com – Humbahas | Wakil Bupati (Wabup) Humbang Hasundutan, Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH buka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Dolok Sanggul, Tahun Anggaran 2025.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat, Rabu (31/1) dihadiri oleh Camat Dolok Sanggul Marudut Simanullang, Danramil 05/DS Kapten Inf Sahat Simanullang, anggota DPRD Bresman Sianturi, Kadis Lingkungan Hidup Halomoan Simanullang, Kadis pendidikan Drs Joni Gultom dan seluruh kepala desa se-kecamatan Dolok Sanggul.

Wabup menyampaikan agar usulan masyarakat bisa sampai ke desa. Dari desa diteruskan ke kecamatan hingga ke kabupaten.Hingga nanti akan kita sinkronkan dengan usulan dari pemerintah kabupaten.

“Bahwa salah satu dari beberapa usulan yang masuk dari kecamatan, tetap akan dibahas nantinya walaupun pembangunan tidak bisa difokuskan hanya pada satu kecamatan,” ucap Oloan.

Ketika ditanya soal jumlah anggaran, Wabup juga menyampaikan bahwa anggaran memang minim tetapi penempatannya akan dimaksimalkan.(Akim/Samsudin)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp