Wabup Humbahas Melayat ke Rumah Duka Pemimpin Umum Harian SIB

Admin

Sabtu, 3 Feb 2024 11:55 WIB

WaroengBerita.com – Humbahas |Wakil Bupati (Wabup) Humbang Hasundutan (Humbahas) Dr.Oloan Paniaran Nababan,S.H.,M.H., melayat ke rumah duka Pemimpin Umum Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) Ramlah Hutagalung yang baru tutup usia (83 tahun), bertempat di Jalan Iskandar Muda, Medan, Sabtu (3/2/2024).

Kehadiran Wabup Humbahas ini disambut oleh Wakil Pemimpin Umum Harian SIB Ir GM Chandra Panggabean bersama istri.

Wabup menyampaikan turut berduka cita mendalam atas meninggalnya Ibu Hutagalung. Saya yakin dan percaya Ibu Hutagalung saat ini sudah berada di surga.

Dirinya juga menyampaikan, agar keluarga yang ditinggalkan dapat menerima kepergiaan Ibu Hutagalung dari tengah-tengah keluarga.”semoga seluruh rangkaian acara hingga pemakaman Ibu Hutagalung berjalan lancar,” ucap Oloan yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Humbahas ini.

GM Chandra Panggabean, mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati(Wabup) Humbang Hasundutan untuk datang melayat ibunda mereka.

Chandra juga menuturkan, sudah lama hubungan mama (Ramlah Hutagalung) dan pak Oloan (Wabup) sangat dekat. Sering membicarakan kepentingan masyarakat. Begitu banyak kenangan.

“Semoga pak Oloan Paniaran Nababan diberkati dalam melaksanakan tugas-tugasnya serta diberi kesehatan,” ucap Chandra. (Akim/Samsudin)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp