Bupati Humbahas Kunjungi Pembangunan Proyek Jalan di Kecamatan Pollung

Admin

Sabtu, 26 Agu 2023 10:08 WIB
Array

WaroengBerita.com – HUMBAHAS | Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor SE bersama pantau pembangunan proyek jalan di Kecamatan Pollung, Kecamatan Batiraja sampai batas Kabupaten Samosir tepatnya di Desa Tipang, Jumat (25/8/2023).

Bupati didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas (Plt Kadis) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR)Anggiat Simanullang, memantau pembangunan jalan salah satunya di Desa Riaria Kecamatan Pollung.

Selain itu, Bupati melanjutkan perjalanan, melakukan pemantauan proyek pembangunan jalan di long segment Pollung -Riaria-Buhit batas Samosir. Peninjauan jalan menghubungkan Kecamatan Pollung dengan Baktiraja tepatnya di Batu Mardingding.

Diketahui pula bahwa pembangunan proyek jalan tersebut didanai dari Dana Alokasi Khusus Tahun Anggaran 2023.

Dosmar menjelaskan, kepada pelaksana kegiatan agar melaksanakan kegiatan sesuai spesifikasi yang ditentukan dalam kontrak.

“Sasaran pembangunan infrastruktur jalan tersebut adalah untuk memperlancar transportasi angkutan hasil pertanian yang berdampak peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan,” terangnya.***(HS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp