Bupati Toba Poltak Sitorus Menyerahkan Bantuan 50 Mesin Pemipil Jagung dari PT.Bank Mandiri (Persero)

Admin

Kamis, 17 Feb 2022 12:33 WIB

waroengberita.com – Toba | Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, M.Sc. Menyerahkan Bantuan 50 Mesin Pemipil Jagung dari PT.Bank Mandiri (Persero) Kepada 50 Kecamatan/Desa di Kabupaten Toba.

Bupati Kabupaten Toba Poltak Sitorus menyerahkan bantuan 50 mesin pemipil jagung kepada 50 kecamatan/desa di wilayah kabupaten Toba.

Adapun acara penyerahan bantuan ini diberikan melalui kerjasama antara PT. Bank Mandiri(persero) dan Pemerintah Kabupaten Toba melalui Dinas Pertanian yg diserahkan secara simbolis 10 mesin pemipil jagung oleh Ir. Poltak Sitorus, M.Sc. kepada 10 orang perwakilan dari kecamatan dan desa.

Acara penyerahan bantuan ini dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh bapak Poltak Sitorus didepan halaman kantor bupati pada pukul 10.00 wib yg dihadiri oleh pejabat dinas terkait dari dinas pertanian oleh Kadis Pertanian Bpk Togap H Sitorus, skpd kabupaten toba, 10 perwakilan camat dan kepala desa yg menerima bantuan, perwakilan dari PT.Bank Mandiri(persero).

m

Setelah selesai penyerahan bantuan secara simbolis kepada 50 kecamatan/desa dikabupaten toba, langsung dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama antara Dinas Pertanian melalui kadis pertanian dan PT.Bank Mandiri(persero) dihalaman kantor bupati.

Dalam rangkaian acara penyerahan bantuan ini diisi oleh sambutan dan pesan singkat dari bapak bupati, menyampaikan, “Penyerahan bantuan 50 mesin pemipil jagung ini bertujuan utk melanjutkan program bantuan penyerahan bibit jagung belum lama ini, dgn tujuan meningkatkan pendapatan masyarakat dari panen jagung yg masih berlangsung bulan februari ini demi peningkatan kesejahteraan dimasing masing kecamatan dan desa dikabupaten toba”, ucap beliau.

Demikian berita ini diturunkan langsung dari depan kantor bupati kabupaten toba. (WB061)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp