Ferdinand Hutahaean Resmi Tersangka dan Ditahan Polisi

Admin

Selasa, 11 Jan 2022 06:50 WIB
Array

waroengberita.comFerdinand Hutahaean Resmi Tersangka dan Ditahan Polisi.

Ferdinand Hutahaean ditetapkan sebagai tersangka, dan sudah resmi ditahan oleh Polisi. Akibat unggahan di akun media sosial miliknya karena dianggap menistakan agama tertentu.

Sempat melakukan penolakan dengan alasan kesehatan, Polri langsung menurunkan Tim Dokter untuk memeriksa kondisi tersangka, hasilnya Ferdinand Hutahaean dinyatakan layak untuk ditahan.

Setelah selesai diperiksa, Polri mengeluarkan surat perintah penahanan, yang bersangkutan menandatangani,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, Senin (10/1/2022).

“Alasan penahanan yang dilakukan penyidik ada dua, yaitu alasan subjektif dan alasan objektif,” kata Ramadhan di Gedung Bareskrim Polri.

Diketahui, hari ini, Ferdinand Hutahaean mendatangi Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai saksi di kasus cuitan ‘Allahmu ternyata lemah‘.

Kasus ini berawal dari cuitan Ferdinand Hutahaean di akun Twitternya, @FerdinandHaean3. Dia sempat mencuit soal ‘Allahmu ternyata lemah‘. Cuitan itu dibuat Selasa (4/1). Namun cuitan itu kini sudah dihapus.

Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah, harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela” bunyi cuitan Ferdinand.

 

Berita Terkait

Selasa, 11 Jan 2022 06:50 WIB / Dibaca 1 kali
Selasa, 11 Jan 2022 06:50 WIB / Dibaca 1 kali
Selasa, 11 Jan 2022 06:50 WIB / Dibaca 1 kali
Selasa, 11 Jan 2022 06:50 WIB / Dibaca 1 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp