Hadiri Rapat RPL Seksi Namaposo Sinode GKPS Tahun 2022, Bupati Simalungun : Sebagai Generasi Muda Tetap Jaga Identitas Simalungun

Admin

Jumat, 8 Apr 2022 07:59 WIB
Array

waroengberita.com – Simalungun| Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Seksi Namaposo Sinode GKPS tahun 2022, yang berlangsung di hotel Danau Toba Internasional Medan, Jum’at (8/4/2022)

Informasi yang di peroleh dari tempat kegiatan itu bahwa RPL Seksi Namaposo Sinode GKPS tahun 2022 berlangsung melai 08 sampai dengan 10 April 2022.

Dalam sambutannya Bupati Simalungun menyampaikan selamat melaksanakan RPL Seksi Namaposo Sinode GKPS. “Sebagai Pemuda kita harus berpikir maju dan ke depan di jaman digitalisasi ini jika kita tidak bisa berubah untuk lebih baik kita akan tertinggal,”kata Bupati.

Disampaikan bahwa, zaman terus berubah, persiapkan diri untuk menghadapi perubahan itu. “Saya yakin banyak pemuda dan pemudi di GKPS ini merupakan kader terbaik yang dapat ikut menyumbang pembangunan di Simalungun,”sebut Bupati.

Green and White Breaking News Facebook Post 2022 04 08T195815.635

Bupati berharap, pemuda dan pemudi GKPS bisa menjadi pemimpin pemimpin di masa depan. “Dan hanya di GKPS Simalungun itu di jaga identitasnya, dengan bahasa Simalungun yang selalu di jaga dan di rawat,”kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan bahwa anaknya, walupun sekolah di luar negri, akan tetapi bisa berbahasa Simalungun. “Jadi dari dulu keluarga saya selalu merawat dan menjaga Bahasa Simalungun,”ucapnya.

“Hari ini memang biasa kita dengar bahasa Simalungun, namun nanti, jika 15 tahun 20 tahun kemudian ini akan jadi luar biasa jiga di rawat. Jadi ini merupakan tugas kita semua untuk merawat dan menjaga Simalungun ini,”tandas Bupati.

RPL Seksi Namaposo Sinode GKPS Tahun 2022 ini juga antara lain di hadiri oleh, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah, Sekum PGI, Sekjen GKPS dan Praeses Distrik IV GKPS. (WB070)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp