Kini Praktek dr. HJ. Juliana, Mked. Ped. SpA. Ada Hadir di Jl. Pancing Medan Tembung

Admin

Minggu, 5 Nov 2023 07:53 WIB
Array

WaroengBerita. com, Medan |Keberadaan Praktek Layanan Fisioterapi Anak ini adalah, melayani setiap Anak yang mengalami gangguan kesehatan, sehingga harus diberi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), seperti si Anak mengalami :
1. Keterlambatan tumbuh kembang.
2. Cerebral Palsy.
3. Autis.
4. Gangguan Metorek (belum mampu duduk, belum mampu berdiri, dan belum mampu angkat kepala sendiri).
5. Gangguan berbicara.
Sehingga Anak-anak yang mengalami tumbuh kembang, segeralah Konsultasi ke Praktek Fisioterapi Anak ini. Yang ditangani langsung oleh Ahli Fisioterapi Bersertifikat Luar Negeri, dengan Metode Boboth Approach (Metode yang berorientasi pada aktivitas pola gerak normal, dengan meningkatkan kemampuan kontrol postural dan gerakan-gerakan yang selektif)” demikian dikatakan Tim Praktek Fisioterapi Anak, Junaidi, mewakili dr. HJ. Juliana Mked, Ped, SpA. saat ditemui WaroengBerita.com, ditengah-tengah menyambut para tamu yang turut hadir, pada pembukaan Praktek Fisioterapi Anak di Jl. Durung No.157, Sidorejo Hilir, (Jl. Pancing) Kec. Medan Tembung, Kota Medan, (depan Mesjid Jami’ Nurul Ihsan), Minggu (05/11/2023).

Lebih lanjut, Junaidi mengatakan, “Jadi, semestinya si Anak sudah bisa duduk, atau berdiri di usianya saat itu, tetapi si Anak belum dapat melakukannya sendiri.

Karena, Anak adalah titipan Tuhan yang sangat Mulia, oleh karena itu harus kita perhatikan akan perkembangannya. Apalagi si Anak mengalami kondisi kesehatan yang mengalami gangguan perkembangan fisik. Sehingga kita harus memberi perhatian khusus, sampai si Anak dapat berkembang dengan sewajarnya. Makanya kita sebut Anak Istimewa. Percayalah, dengan membawa si Anak berobat ke Praktek Fisioterapi Anak ke sini, pasti ada kemajuan.

Junaidi menambahkan, “Adapun Jadwal Praktek Fisioterapi Anak ini, mulai menerima pendaftaran Pasien dari pkl. 09 WIB, sampai dengan pkl. 12.00 WIB. Dan selanjutnya si Pasien untuk melakukan diterapi, dimulai pkl. 16.00 WIB, sampai dengan pkl. 20.00 WIB.

Yang buka dari mulai Hari Senin, sampai dengan Hari Jum’at. Dan jika ingin berkunjung ke sini pada hari Sabtu, harus sudah melakukan kesepakatan.

Dengan tehknis berobat bagi Pasien yang ingin dibawa berobat, silahkan datang ke Meja tamu untuk mendaftar.

Kalau si Pasien baru pertama sekali berkunjung, si Pasien harus diperiksa dahulu oleh Dokter Anak. Baru selanjutnya, diberikan rekomendasi untuk penanganan Fisioterapi” ucapnya.

“Dan perlu diketahui oleh Orangtua Pasien, khusus di Bulan November 2023, sampai dengan Bulan Desember 2023 ini, bagi Keluarga Pasien yang datang membawa si Pasien berobat, maka kita kasih Promo Diskon 20%.
Namun, tarif berobat pada Bulan Januari 2024 yang akan datang, maka biaya tarif, akan dikenakan normal kembali, sesuai dengan tarif yang telah diterangkan, melalui Brosur” pungkas Junaidi. (TS)

TAGS:

Berita Terkait

Minggu, 5 Nov 2023 07:53 WIB / Dibaca 68 kali
Minggu, 5 Nov 2023 07:53 WIB / Dibaca 68 kali
Minggu, 5 Nov 2023 07:53 WIB / Dibaca 68 kali
Minggu, 5 Nov 2023 07:53 WIB / Dibaca 68 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp