Masyarakat Sitinjo II Serahkan Hibah Tanah ke Pemkab Dairi

Admin

Kamis, 30 Mei 2024 08:14 WIB
Array
WaroengBerita.com – Dairi | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi menerima hibah tanah ukuran 20 x 22 meter dari masyarakat Sitinjo II untuk pembangunan fasilitas kesehatan.
Diketahui, tanah tersebut berlokasi di Jalan Multi, Dusun I, Desa Sitinjo II, Kecamatan Sitinjo.
 
Dokumen tanah hibah tersebut diserahkan langsung tokoh masyarakat Edison Bako kepada Pj Bupati Dairi Surung Charles Bantjin di Rumah Dinas Bupati Dairi, Rabu (29/5/2024) kemarin.
 
“Dulunya itu merupakan tanah pribadi. Setelah didiskusikan dan mencapai kesepakatan dengan Kepala Desa, akhirnya tanahnya diserahkan kepada pemerintah dengan harapan di tanah tersebut dapat didirikan Puskesmas Pembantu (Pustu),” sebut Edison Bako selaku tokoh masyarakat Desa Sitinjo II sekaligus pemilik tanah hibah.
 
Tentu saja, lanjut Edison, dalam jangka panjang Pustu tersebut diharapkan dapat berkembang menjadi Puskesmas, sehingga layanan kesehatan masyarakat terhadap masyarakat Sitinjo II dapat meningkat.
 
Atas inisiatif tersebut, Pj Bupati Dairi Surung Charles menyampaikan terima kasih dan apresiasi hibah tersebut, nantinya bisa memberikan manfaat luar biasa kepada masyarakat.
 
“Terima kasih telah memberikan sesuatu yang baik pada Pemkab Dairi guna peningkatakan layanan kesehatan kepada masyarakat. Usulan ini akan menjadi salah satu prioritas kita untuk pembangunan tahun depan. Kami sangat mengapresiasi dan sampaikan juga salam kami kepada masyarakat Desa Sitinjo II”, terang Charles. (BS)
 

Berita Terkait

Kamis, 30 Mei 2024 08:14 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 30 Mei 2024 08:14 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 30 Mei 2024 08:14 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 30 Mei 2024 08:14 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp