Plt. Wali Kota Pematangsiantar Bersilaturrahmi dengan Ephorus GKPS

Admin

Jumat, 25 Feb 2022 03:10 WIB

waroengberita.com Pematangsiantar – Plt. Wali Kota Pematangsiantar Ibu dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A. bersilaturahmi dengan Ephorus GKPS (Gereja Kristen Protestan Simalungun) Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba.

Dalam pertemuan tersebut Plt. Wali Kota dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A mengatakan sangat bahagia atas dukungan dan doa yang diberikan keluarga besar KKPS dan para jemaat.

“Saya sangat bahagia, kita bisa berkumpul di Kantor Sinode GKPS ini, saya rasakan rasa kekeluargaan yang penuh, kebahagiaan dan penuh kebersamaan. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan do’a dari keluarga besar GKPS dan para jemaat,” ungkap Susanti saat memberikan sambutan di Kantor Sinode GKPS Jl. Pdt. J. Wismar Saragih Pematangsiantar, Jumat, (25/2/2022).

Susanti juga berpesan agar kedepannya GKPS memberikan dukungan dan juga masukan kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar untuk membangun Kota Pematangsiantar yang lebih maju.

“Kedepan Saya berharap silahturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dan GKPS akan berjalan lebih harmonis dan bersinergi untuk membangun Kota Pematangsiantar,” ujarnya.

Green and White Breaking News Facebook Post 15 1

Menanggapi ungkapan dari Susanti, Ephorus GKPS, Pdt Dr.Deddy Fajar Purba, MTh mengatakan siap untuk mendukung dan terus mengawasi kinerja Pemerintah Kota Pematangsiantar .

Dalam sambutannya Ephorus GKPS, Pdt Dr.Deddy Fajar Purba, MTh mengatakan dengan terpilihnya Susanti sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar yang kini tugasnya diamanatkan sebagai Plt. Wali Kota, diharapkan bisa membangun Kota Pematangsiantar dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Kami keluarga besar GKPS mengucapkan selamat atas telah dilantiknya ibu Susanti Dewayani, Sp.A, kehadiran ibu memimpin Kota Pematangsiantar kami sambut dengan gembira dan suka cita. Kami sangat berharap sentuhan ibu untuk Kota Pematangsiantar akan menjadi lebih berseri, makin mensejahterakan masyarakatnya dan kami sebagai Pimpinan Gereja akan selalu mendukung penuh dan akan bersinergi pada Pemerintah Kota Pematangsiantar,” ujarnya.

“Kehadiran ibu mengunjungi Kantor Sinode GKPS sebuah penghargaan bagi keluarga besar GKPS, kehadiran ibu disini sebagai awal dari perjalanan kedekatan Pemerintah Kota Pematangsiantar dan GKPS, kami dari gereja akan selalu mendukung Pemerintah Kota Pematangsiantar,” tambahnya mengakhiri. (WB080)

 

Berita Terkait

Jumat, 25 Feb 2022 03:10 WIB / Dibaca 10 kali
Jumat, 25 Feb 2022 03:10 WIB / Dibaca 10 kali
Jumat, 25 Feb 2022 03:10 WIB / Dibaca 10 kali
Jumat, 25 Feb 2022 03:10 WIB / Dibaca 10 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp