Rebutan Piala Plt Bupati, Pemkab Labuhanbatu Gelar Turnamen Liga OPD

Admin

Jumat, 28 Jun 2024 11:37 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Jelang turnamen sepakbola Liga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memperebutkan piala Plt. Bupati Labuhanbatu, panitia penyelenggara menggelar rapat pelaksanaan dengan perwakilan dari masing-masing OPD di ruang rapat Bupati Labuhanbatu, Jum’at (28/6/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda yang juga selaku ketua panitia penyelenggara Hobbol Z Rangkuti.

Ketua panitia Hobbol Z Rangkuti menyampaikan bahwa pelaksanaan Liga OPD akan dilakukan pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang.

Hobbol menambahkan bahwa kegiatan Liga sepakbola antar OPD ini nantinya akan diikuti dari perangkat daerah khusus di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu baik itu ASN maupun non ASN.

“Kegiatan ini digelar guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan melalui olahraga di jajaran Pemkab Labuhanbatu, dan untuk pendaftaran maupun hal-hal lainnya yang dibutuhkan dalam persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut akan dibahas lebih lanjut,” kata Hobbol.

Sekretaris panitia penyelenggara Hendrik Simangunsong mengatakan bahwa untuk peserta yang diperbolehkan ikut bertanding adalah ASN maupun non ASN yang bekerja di instansi masing-masing, dan tidak diperbolehkan mengambil pemain dari luar.

“Tujuannya guna mengantisipasi hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan selama pertandingan. Dan apabila ada di dalam satu OPD tidak memenuhi jumlah pemain, maka nantinya dapat digabungkan dengan OPD yang lain,” jelas Hendrik.

Kami juga berharap nantinya masukan-masukan dari masing-masing OPD terkait pelaksanaan teknis dalam pertandingan.

Kegiatan rapat tersebut dirangkum dengan saran dan masukan dari peserta rapat yang hadir.

Turut hadir pada rapat, Kepala Dinas Sosial Syahrizal Hasibuan, dan perwakilan dari masing-masing OPD.(AS)

Berita Terkait

Jumat, 28 Jun 2024 11:37 WIB / Dibaca 0 kali
Jumat, 28 Jun 2024 11:37 WIB / Dibaca 0 kali
Jumat, 28 Jun 2024 11:37 WIB / Dibaca 0 kali
Jumat, 28 Jun 2024 11:37 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp