Sekdakab Hadiri Rapat Persiapan Penjemputan Jamaah Haji Labuhanbatu

Admin

Jumat, 28 Jun 2024 11:56 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe menghadiri rapat persiapan penjemputan jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Kamis (27/6/2024).

Hasan Heri mengatakan kegiatan ini sudah pernah dilakukan sebelumnya, pasti akan berjalan baik, tinggal bagaimana meningkatkan pelayananpelayanan. “Kalau tahun lalu ada kesalahan kecil, tahun ini ada perbaikan. Agar jamaah bisa merasa dilayani betul-betul,” ucap Sekda.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu Dr. Haji Asbin Pasaribu menjelaskan bahwa jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu akan tiba di Tanah Air pada tanggal 8 Juli 2024. Usai pelepasan di Asrama Haji Medan, jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu akan berangkat menuju Rantauprapat dengan menggunakan Kereta Api dari Stasiun Lubuk Pakam.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan PT. KAI akan menyiapkan tenaga kesehatan untuk menemani jemaah haji selama perjalanan menuju Rantauprapat. Diperkirakan Jamaah Haji akan tiba di Rantauprapat pukul 16.30 WIB, dan kemudian akan mengikuti pelepasan di Stasiun Rantauprapat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan dan diskusi teknis penjemputan. Hadir pada rapat persiapan ini, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu, Kasatlantas Polres Labuhanbatu, Kabag Kesra Setdakab Labuhanbatu, Perwakilan PT. KAI, perwakilan OPD terkait, dan undangan lainnya.(AS)

Berita Terkait

Jumat, 28 Jun 2024 11:56 WIB / Dibaca 4 kali
Jumat, 28 Jun 2024 11:56 WIB / Dibaca 4 kali
Jumat, 28 Jun 2024 11:56 WIB / Dibaca 4 kali
Jumat, 28 Jun 2024 11:56 WIB / Dibaca 4 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp