Vaksinasi Massal Untuk Pelajar Dilaksanakan Di Kabupaten Toba

Admin

Selasa, 8 Feb 2022 02:58 WIB
Array

waroengberita.comVaksinasi Massal Untuk Pelajar Dilaksanakan Di Kabupaten Toba.

Vaksinasi massal untuk pelajar/siswa diadakan di Kabupaten Toba, vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Tandang Buhit Jl. Patuan Nagari, pada hari Selasa (8/2/2022).

Pada kegiatan Vaksinasi Toba yg dilaksanakan hari ini merupakan pelaksanaan vaksin kedua jenis vaksin sinovac dan diperuntukkan utk vaksin lanjutan pertama sinovac utk seluruh pelajar/siswa di Kabupaten Toba.

Adapun pelaksanaan vaksin kedua jenis sinovac ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB pagi sampai selesai, yg bertempat dilaksanakan di Puskesmas Tandang Buhit Balige dan dibantu perangkat kerja dari Dinas Kesehatan Kabupaten Toba, beserta dokter dan tenaga kesehatan rumah sakit daerah, puskesmas Tandang Buhit dan Babinsa.

 

vaksin massal
Tampak beberapa pelajar dan warga sedang menunggu antrian untuk mendapatkan vaksinisasi. (Foto : WB061)

Peserta vaksinasi yg ikut hadir adalah seluruh pelajar/siswa diseluruh kelurahan Balige sekitarnya, sehingga dari pantauan yg kami lihat dilokasi vaksinasi begitu ramai dan sangat padat, bahkan tempat duduk yg telah disediakan oleh panitia pelaksanaan penuh diisi oleh peserta vaksin dan orangtua yg hadir.

Dalam situasi pantauan kami dilokasi pelaksanaan vaksinasi ini, terlihat banyak kerumunan kerumunan di spot spot beberapa titik tertentu, sehingga kurang menjaga jarak antara satu dengan lainnya.

Dari pantauan awak media saat berita ini diturunkan masih dilaksanakan vaksinasi untuk peserta penerima vaksinasi massal untuk pelajar/siswa yg dilaksanakan dipuskesmas Tandang Buhit Balige.(WB061)

Berita Terkait

Selasa, 8 Feb 2022 02:58 WIB / Dibaca 14 kali
Selasa, 8 Feb 2022 02:58 WIB / Dibaca 14 kali
Selasa, 8 Feb 2022 02:58 WIB / Dibaca 14 kali
Selasa, 8 Feb 2022 02:58 WIB / Dibaca 14 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp