Bupati Dairi Kunker di Tigalingga

Admin

Senin, 25 Mar 2024 10:29 WIB
Array
WaroengBerita.com – Dairi |Bupati Dairi Eddy Keleng Berutu melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Tigalingga, Senin (25/3/2024). Selain, memantau pelaksanaan pelayanan kesehatan gratis, pelayanan administrasi kependudukan (adminduk), Bupati juga melakukan penyerahan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat. 
 
Warga Desa Lau Bagot, Elman Lumban Tobing, perwakilan masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Eddy Berutu yang telah membawa banyak program pembangunan bagi Dairi khususnya di Kecamatan Tigalingga.
 
“Kecamatan Tigalingga selalu mendapat perhatian dari bapak, baik pembangunan infrastruktur, bantuan dan yang lainnya. Soal pupuk juga bukan masalah kita saja, tapi sudah jadi masalah nasional. Itu semua Kami sudah melihat, dan mensurvei keluhan dari masyarakat. semogalah apa yang bapak cita-citakan bisa tercapai membawa Kabupaten Dairi yang unggul dan berkelanjutan bisa terwujud,” terang Elman.
 
Sementara, Bupati Dairi menegaskan, soal program yang masih tertunda akan ditetap dilaksanakan. “Apa yang yang sudah diprogramkan akan tetap dilaksanakan,” sebutnya. 
 
Menurut Eddy Berutu, banyak program yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Salah satunya adalah kemudahan mengurus KTP elektronik. “Termasuk pelayanan Kartu Identitas Anak (KIA),” katanya.
 
Selain itu, Bupati mengatakan kunjungannya ke Tigalingga untuk memastikan layanan publik tetap berjalan dengan baik. 
 
“Pelayanan publik itu haruslah diselenggarakan seoptimal mungkin. Peningkatan pelayanan publik itu harus dilakukan secara terus menerus. Dan pelayanan itu harus dilakukan dengan cepat, mudah,” tandasnya. (BS/Ril)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp