Dalam Meningkatkan Sinergitas,Kalapas Siborongborong Ajak Kapolsek Keliling Blok Hunian

Admin

Selasa, 7 Nov 2023 09:37 WIB
Array

WaroengBerita.com – Taput | Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut menerima kunjungan dari Polsek Siborong borong, kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka mempererat Sinergitas.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Siborongborong.

Pada kesempatan ini,Senin,6/11/23,Kalapas Siborongborong Krisman Ziliwu mengajak Kapolsek Siborongborong AKP S.Purba,SH,MH dan Kanit Reskrim Polsek Siborongborong Ipda Kristopel Hutasoit keliling blok hunian menyapa warga binaan dan melihat langsung kondisi keamanan dan pembinaan kepada warga binaan termasuk melihat proses pengolahan makanan bagi warga binaan di dapur Lapas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Kelas IIB Siborongborong terutama untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba,pungli dan gangguan Kamtib lainnya.
“Kami berharap sinergitas antara Lapas Kelas IIB Siborongborong dan APH yang sudah terjalin selama ini semakin erat lagi kedepannya dan kegiatan ini sebagai salah satu aksi nyata dan keseriusan kami untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba,pungli dan gangguan kamtib lainnya di Lapas Kelas IIB Siborongborong,” ujar Krisman Ziliwu.

Dalam hal itu juga Kapolsek Siborong Borong,AKP S.Purba meminta kepada para tahanan agar kedepanya semakin baik dan giat.

“Disinilah perlu di hayati,betapa rindunya kita kepada keluarga dan mulai dari sini mari mengubah sikap demi masa depan,semakin baik,semakin semangat,” tukasnya dengan singkat.(Akim).

Berita Terkait

Selasa, 7 Nov 2023 09:37 WIB / Dibaca 7 kali
Selasa, 7 Nov 2023 09:37 WIB / Dibaca 7 kali
Selasa, 7 Nov 2023 09:37 WIB / Dibaca 7 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp