Jelang Tahapan Pemilu, Polsek Kualuh Perketat Pengamanan di Gudang Logistik KPU Labura

Admin

Senin, 4 Des 2023 09:14 WIB

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Menjelang tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Personel Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu terus melakukan pengamanan Kantor KPU Kab. Labuhanbatu Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi,SH.MH menjelaskan, pengamanan akan terus dilaksanakan terutama di Gudang Logistik KPU Kab. Labuhanbatu Utara Jalan Kapten Zubit No 66. Kel.Aek Kanopan, kec. Kualuh Hulu, guna memastikan kenyamanan para pegawai dari hal yang tidak diinginkan.

“Kita ingin memastikan keselamatan petugas Pemilu, kandidat dan warga negara yang sangat penting agar tetap menjaga pelaksanaan Pemilu yang adil dan kondusif ke depan,” pungkasnya.

Diterangkan, AKP Nelson, kesiagaan personel sebagai komitmen Polsek Kualuh Hulu untuk menjaga keamanan dan ketertiban maupun mencegah potensi gangguan segala proses tahapan pemilu.

Dengan diperkuatnya pengamanan di sekitar gudang logistik KPU, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali. Hal ini tidak hanya untuk melindungi barang-barang penting, tetapi juga untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan adil, dan aman.

“Polsek jajaran Polres Labuhanbatu siap bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menjamin suksesnya penyelenggaraan pemilu akan datang,” pungkasnya. (AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp