Kapoldasu Beserta PJU Kunker ke Polres Labuhanbatu

Admin

Sabtu, 27 Apr 2024 07:10 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu l Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK beserta PJU menyambut kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung Setya beserta sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sumut, di Polres Labuhanbatu, Jumat (26/4/2024).

Adapun PJU yang turut dalam rombongan antara lain Plt. Irwasda Kombes Pol Wahyu Kuncoro, Karo SDM Kombes Pol Bony Johannes Sanganadi Sirait, Dirpolairud Kombes Pol Rudi Rifani, Dirresnarkoba Kombes Pol Yemi Mandagi, Kabid Propam Kombes Pol Bambang Tertianto, Kabid TIK Kombes Pol Dr. M. Adenan As serta Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Kapolda Sumut menyampaikan, bahwa Polres Labuhanbatu menduduki peringkat No. 2 wilayah dengan kerawanan tertinggi di wilkum Polda Sumut untuk itu Polres Labuhanbatu agar melakukan langkah-langkah preemtif, preventif, dan pencegahan dalam memelihara Harkamtibmas. Dan Melakukan deteksi dan pemecahan masalah yang ada di tengah masyarakat.

“Adapun Langkah yang dilakukan harus memanfaatkan peran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat yang mana para Bhabinkamtibmas mengetahui kejadian yang terjadi, juga tidak mengabaikan informasi dari intelijen serta harus meningkatkan SDM anggota Polres Labuhanbatu seperti dalam menindak pelanggaran di bidang lalu lintas, menciptakan ketertiban di lingkungan masyarakat, meningkatkan semangat kerja dan menjaga kesehatan anggota, serta meningkatkan nilai etika dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” papar Kapoldasu.

Sementara, Kapolres Labuhanbatu, melalui Kasi Humas AKP Parlando. Napitupulu, SH kepada wartawan mengatakan, kedatangan Kapoldasu bersama rombongan ke Polres Labuhanbatu merupakan bagian dari kegiatan kunjungan kerja ke Polres jajaran Polda Sumatera Utara.

Dimana Kehadiran Kapoldasu selalu mengingatkan dengan arahan yang diberikan untuk menambah semangat dan motivasi personel Polres Labuhanbatu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kunjungan Pak Kapoldasu ke Polres Labuhanbatu merupakan kunjungan rutin yang dilaksanakan di Polres jajaran Polda Sumut, yang mana selalu memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, terutama dalam pelayanan masyarakat,” ungkap Parlando. (AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp