Pimpin Apel Pagi di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Djasamen Saragih, Susanti Dewayani : Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Admin

Senin, 7 Mar 2022 06:10 WIB

waroengberita.com – Pematangsiantar | Plt. Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani,Sp.A Pimpin Apel Pagi dilingkungan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Djasamen Saragih, Senin, (07 Maret 2022).

Dalam amanatnya Plt Walikota mengaku sangat bahagia bisa hadir diantara seluruh keluarga besar RSUD Djasamen Saragih, teman sejawat dan seluruh pegawai yang saya sayangi.

Susanti juga mengatakan RSUD Djasamen Saragih, masih perlu banyak pembenahan, salah satunya yaitu dalam segi kualitas pelayanan.

“Sebagamana saudara/i ketahui bahwa RSUD Djasamen Saragih yang merupakan RSUD rujukan regional perlu peningkatan kualitas Pelayanan untuk itu saya sangat berharap mulai hari ini para rekan rekan medis dan seluruh Pegawai RSUD Djasamen Saragih ini untuk meningkatkan Pelayanan seperti Pelayanan Spesialis dan Sub Spesialis di RSUD ini,” ujarnya.

“Kedapan Kita upayakan pemenuhan SDM dengan mengambil SDM dari Puskesmas dan dari P3K. membantu melayani orang yang sedang menderita sakit, orang yang sedang panik karena keluarganya sakit, orang sedang kebingungan. Oleh karena itu kita pegawai RSUD harus memberikan pelayanan yang maksimal. Saya tetap memantau dan terus melihat perkembangan mental dan mindset seluruh pegawai sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya,” tambahnya.

Dikonfirmasi bahwa saat ini, RSUD Djasamen Saragih sedang mengikuti Akreditasi RSUD, untuk itu, Susanti berpesan agar pihak Rumah Sakit mempersiapkan dokumen-dokumen yang di perlukan.

“kerjakanlah apa yang bisa dikerjakan hari ini jangan tunggu hari esok (Horjahonon ma aha naboi dihorjahon sadarion ulang pala paima hari Patar (Assogot),” ujarnya,

“Rumah Sakit adalah wajah kota. Apa yang ditampilkan oleh pelayanan rumah sakit menjadi gambaran Kota semua. Maka rumah sakit di dalam pelayanan harus menerapkan 5 S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun. Selain itu kita juga harus menerapkan disiplin dalam pelayanan terhadap pasien,” ungkap Susanti Mengakhiri. (WB080)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp