Pj Bupati Dairi Terima Kunker Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara

Admin

Jumat, 7 Jun 2024 08:43 WIB
Array
WaroengBerita.com – Dairi | Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Dairi menerima kunjungan kerja tim monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara, terdiri dari unsur PKK dan OPD di Gedung PLUT KUMKM Raja Ekuten Asah Ujung Van Keppas, Kamis (6/6/2024). 
 
Dalam sambutannya, Pj Bupati Charles Bantjin berharap kedatangan tim monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara dapat meningkatkan motivasi dan semangat baru agar lebih semangat dalam menjalankan tugas dan program PKK di Kabupaten Dairi. 
 
“Jadikan pertemuan ini sebagai wadah untuk bertukar informasi dan pengetahuan guna menambah keterampilan dalam upaya pemberdayaan masyarakat melalui 10 program pokok PKK. Monitoring ini dapat memberikan pembinaan yang menyangkut pada objek penilaian program kelompok kerja PKK dan kesiapan kita untuk mengikuti lomba tahun 2025,” sebut Charles.
 
Disampaikan Surung Charles, di Kabupaten Dairi telah dilaksanakan supervisi oleh TP PKK Sumatera Utara pada bulan Februari yang lalu dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan dan perwakilan Ketua PKK Desa dari kecamatan karena tahun 2024 Kabupaten Dairi tidak ikut serta pada lomba tingkat Provinsi Sumatera Utara. 
 
Surung Charles juga berharap agar tim monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara agar dapat memberikan pembinaan, masukan, kritik, dan saran yang bermanfaat kepada TP PKK Kabupaten Dairi dan peserta monitoring ini dalam menyusun program kerja sehingga kedepannya dapat memberikan hasil yg maksimal dan memuaskan.
 
Pada kesempatan yang sama, unsur PKK Provinsi Sumatera Utara, Siti Endah Maria turut menyampaikan sambutan Pj Ketua TP PKK Sumatera Utara Dessy Hassanudin. 
 
“Terima kasih kepada PKK kabupaten/kota yang telah turut serta mengikuti puncak peringatan puncak HKG ke-52 dan Jambore PKK Nasional se-Indonesia pada beberapa waktu silam. Selamat sukses untuk PKK kita seluruhnya,” tandasnya. (BS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp