Polres Labuhanbatu Gelar Sertijab 2 Kabag Dan Kasat Intekam

Admin

Senin, 1 Jul 2024 10:15 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Polres Labuhanbatu menggelar upacara serah terima jabatan 3 perwira diantaranya, Kabag Ops, Kabag Ren, serta penyerahan jabatan Kasat Intelkam, yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH. Thamrin Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut, Senin (1/7/2024).

Serah terima jabatan Ketiga perwira tersebut dipimipin Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, antara lain, Kabag Ops Polres Labuhanbatu dari Kompol Rapi Pinakri, dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Tapsel diserahkan kepada Kompol Ferimon.

Kabag Ren Polres Labuhanbatu dari Kompol Hairun Edi Sidauruk dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Balai diserahkan kepada Kompol Wahyu Danil Noor, sedangkan Ps. Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu diserahkan kepada Iptu Josua Pardomuan Sianturi.

Dalam sambutannya Kapolres mengaucapakan selamat datang kepada pejabat yang sedangkan pejabat yang lama sangat berterimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Mapolres Labuhanbatu

Dimana, sambung Kapolres, mutasi di lingkungan Polri merupakan bagian dari dinamika organisasi dan bentuk pengembangan karir. Bahwa kewenangan dapat didelegasikan, tetapi tanggung jawab tidak bisa didelegasikan. Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa, negara, dan Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya sangat berterimakasih kepada pejabat lama karena dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sangatlah baik dan untuk pejabat baru saya harapkan agar cepat menyesuaikan diri dan beri yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kita kedepannya,” pungkasnya.

Tidak lupa Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah banyak membantu ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Labuhanbatu dalam melaksanakan program-program kegiatan Bhayangkari.

Selain Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau beserta Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny. Ana Bernhard L. Malau, upacara tersebut diikuti Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, beserta Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Dani H. Matondang, Kabag Logistik Kompol Ariasda Ginting, para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi dan Kasubag.

Diakhir kegiatan, acara ditutup dengan pembacaan doa, laporan perwira upacara kepada inspektur upacara, penghormatan pasukan, dan inspektur upacara meninggalkan tempat upacara, diakhiri dengan laporan penutup perwira upacara.(AS)

Berita Terkait

Senin, 1 Jul 2024 10:15 WIB / Dibaca 30 kali
Senin, 1 Jul 2024 10:15 WIB / Dibaca 30 kali
Senin, 1 Jul 2024 10:15 WIB / Dibaca 30 kali
Senin, 1 Jul 2024 10:15 WIB / Dibaca 30 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp