Resmikan Puskesmas Baru Bilah Hilir, Ini Pesan Plt Bupati Labuhanbatu

Admin

Rabu, 7 Feb 2024 07:54 WIB

WaroengBerita.com – Labuhanbatu |Semasa kecil dahulu saya dan teman – teman bermain, dan pada masa lalu ditempat ini, ada pohon yang besar dan rimbun.“Jadi, saya lahir dan besar disini, di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir dan dahulu ini tempat bermain saya semasa kecil bersama kawan kawan,” ungkap Plt.Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM saat meresmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama, di Jalan Besar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Rabu (7/2/2024).

Berjalan seiringnya waktu, sambung Ellya Rosa Siregar, tempat ini sekarang sudah menjadi Puskesmas Negeri Lama.

Dengan diresmikannya gedung baru Puskesmas Negeri Lama ini kiranya dapat menambah semangat baru bagi para Nakes untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Karena gedung ini sudah banyak berubah dari yang dulu kecil dan sekarang sudah bisa kita lihat lebih luas dari yang sebelumnya. Jadi harapan saya kepada para Nakes berikanlah pelayan terbaik untuk masyarakat, agar masyarakat yang datang untuk berobat pun merasa senang dan nyaman saat berobat di Puskesmas Negeri Lama ini,” ungkapnya.

Ellya Rosa juga menyampaikan untuk menunjang dan meningkatkan kualitas kesehatan di Puskesmas Negeri Lama, Iakan menambah dokter untuk bertugas di Puskesmas ini.

“Dengan gedung yang sebesar ini tentunya gak cukup hanya dua atau Tiga dokter yang bertugas disini, jadi saya akan menambah dokter untuk bertugas disini,” tutup Ellya Rosa Siregar.

Sebelumnya, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiem, S.Tr, Keb, MM. menyampaikan bahwasanya di Puskesmas Negeri Lama ini memiliki 2 dokter Umum, 1 dokter Gigi dan Staf ASN 23 orang dan Tenaga Kontraknya berjumlah 55 orang yang sudah sangat membantu kami untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Bilah Hilir.

Sementara, Camat Bilah Hilir Riduan Syahputra Harahap S.Sos, MM berharap dengan semakin besarnya Puskesmas Negeri Lama, tentunya pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi dari yang sebelumnya, agar masyarakat dapat menerima manfaat dari gedung baru ini.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan penggunting pita oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM.

Turut hadir Forkopimcam, Anggota DPRD Labuhanbatu Ir. David Siregar, Kabag Protokol Prandi Nasution, Para Pimpinan OPD, PKK, Kapus Kota Raja Ritonga, Para Lurah, Para Kepala Desa, Para dokter Puskesmas, Para Staf dan Tamu Undangan Lain.(AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp