Plt Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Muhajirin

Admin

Senin, 29 Jan 2024 10:17 WIB

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Siregar,S.Pd.,MM menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin yang berada di Dusun Kampung Baru, Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Senin (29/1/2024).

Turut hadir dalam peletakan batu pertama, Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga, Para Pimpinan OPD, Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Lingga Tiga, KUA, serta tamu undangan lainnya

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati mengapresiasi dan mendukung upaya dalam mendirikan mesjid. Karena, selain untuk tempat beribadah, mesjid juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan Islam.Untuk itu, pemkab Labuhanbatu pembangunan Masjid Al Muhajirin dan akan membantu mendapatkan bantuan pembangunan Mesjid dari Provinsi Sumatera Utara.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung adanya pembangunan mesjid Al Muhajirin. Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu agar membantu pembangunan mesjid ini, yang juga nantinya mendapatkan bantuan dari Provinsi Sumatera Utara,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Desa Lingga Tiga Suprianto mengatakan, bahwa sebelumnya sudah ada bangunan mesjid di Dusun Kampung Baru, namun dikarenakan letak mesjid tersebut berada di dalam, masyarakat menginginkan bangunan Mesjid itu berada di pinggir jalan.

Suprianto juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di tahun 2023 sudah memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid tersebut.

“Harapan kita bersama, agar masyarakat Dusun Kampung Baru untuk saling mendukung dan mengisi sehingga pembangunan masjid ini benar-benar dilaksanakan serta bisa bersama-bersama untuk dapat dimakmurkan mesjid ini,” ucap Suprianto.(AS)

Berita Terkait

Senin, 29 Jan 2024 10:17 WIB / Dibaca 6 kali
Senin, 29 Jan 2024 10:17 WIB / Dibaca 6 kali
Senin, 29 Jan 2024 10:17 WIB / Dibaca 6 kali
Senin, 29 Jan 2024 10:17 WIB / Dibaca 6 kali
Senin, 29 Jan 2024 10:17 WIB / Dibaca 6 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp